Purnatugasnya Sang Pustakawan

Bertepatan dengan HUT RI ke 75, pada tanggal 17 Agustus 2020, di Perpustakaan IAIN Kediri berlangsung acara silaturahmi dengan pustakawan yang sudah melalui purna tugas. Pak Kusnadi dan Pak Djuwandana Pamungkas adalah pustakawan muda IAIN Kediri. Di Pertengahan tahun 2020 ini pada masa pandemi covid-19 keduanya menerima SK purna tugas, pensiun sebagai PNS di lingkungan IAIN Kediri.

“Alhamdulillah kita sampaikan kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia-Nya sehingga pada kesempatan ini kita bisa bersua dalam acara pelepasan purna tugasnya pak Kusnadi sebagai Pustakawan Muda IAIN Kediri dan Pak Djuwandana Pamungkas sebagai Pustakawan Muda IAIN Kediri. Kami ucapkan terimakasih atas dedikasi Pak Kus dan Pak Djoni selama ini atas sumbangsih untuk kemajuan perpustakaan semoga apa yang telah diberikan bisa dilanjutkan oleh Pustakawan Pustakawan yunior yang lainnya. Saya mewakili semua keluarga besar Perpustakaan IAIN Kediri mohon maaf atas segala khilaf dan salah yang selama ini telah diperbuat oleh teman teman baik secara sengaja maupun tidak. Teman-teman yang hadir kami sampaikan banyak terimakasih semoga menjadi amal kebaikan untuk kita semuanya”, begitu tutur Komarudin Kepala Perpustakaan IAIN Kediri dalam acara tersebut. “Terkhusus Pak Joni dan Pak Kus. Terimakasih atas kekeluargaan dan kebersamaan selama ini. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf saya. Senantiasa sehat dan bahagia untuk kita semua. Aamiin”. Mbak Evi menambahkan.

Dalam kesempatan itu pula Pak Kusnadi menyampaikan sambutannya, sekaligus mewakili Pak Djuwandana : “Alhamdulillah, terimakasih juga Pak Komar dan sohib semua yang telah mungundang saya ini merupakan penghargaan bagi saya, dan terimakasih juga kenang-kenangannannya.  Mohon maaf karena selama ini belum bisa kerja dengan baik  untuk kemajuan perpustakaan, sekali lagi terimakasih buat semuanya, semoga jalinan kekeluargaan kita selala terjaga. Aamiin.

Acara tersebut digelar secara kekeluargaan. Setelah sambuatan dan pisah kenang, Perpustakaan memberikan kenag-kenagnan dan dianjutkan dengan ramah tamah dengan penuh kebersamaan.

(Redaksi Perpustakaan)

 

About author

Perkembangan Perpustakaan & Budaya Literasi

Perpustakaan adalah institusi yang didalamnya terdapat berbagai macam informasi universal yang keberadaanya sangat dibutuhkan oleh khalayak umum sebagai pondasi bagi pemerintah untuk mencerdaskan warga negara. ...