LAYANAN PERPUSTAKAAN DITUTUP MENCEGAH PENYEBARAN CORONA (COVID-19)

0

Sebagaimana situasi saat ini di tengah merebaknya virus corona maka Perpustakaan IAIN Kediri memberlakukan tutup layanan Mulai 16 Maret hingga 28 Maret 2020. Hal ini disesuaikan dengan surat edaran rektor No. 1223/In.36/PP.00.9/03/2020 tanggal 16 Maret 2020 tentang KEWASPADAAN, KESIAPSIAGAAN, SERTA TINDAKAN ANTISIPASI PENCEGAHAN INFEKSI COVID-19 DI LINGKUNGAN IAIN KEDIRI. Namun demikian ada beberapa ketentuan mengenai pelayanan yang dilakukan perpustakaan antara lain :

  1. Pemustaka dianjurkan untuk menggunakan layanan pustaka digital, etheses dan repository melalui situs sebagai berikut :
    1. Pustaka Digital : kubuku.id/download/iain-kediri
    2. Skripsi Elektronik : etheses.iainkediri.ac.id
    3. Koleksi Repository : repository.iainkediri.ac.id
  2. Peminjaman dan pengembalian buku ditiadakan dan segala konsekuensi denda selama masa tersebut ditiadakan.
  3. Layanan perpustakaan hanya dibatasi untuk kepentingan mendesak seperti bebas pustaka untuk pengambilan ijazah, peminjaman dan pengembalian buku untuk kepentingan ujian seminar proposal dan munaqasah.
  4. Pengelola perpustakan dan pemustaka dianjurkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan saat sebelum masuk dan saat keluar perpustakaan. (Perpustakaan menyediakan sabun untuk cuci tangan)
  5. Kegiatan berkerumun di perpustakaan seperti workshop, seminar, bedah buku, kunjungan ke perpustakaan ditunda terlebih dahulu atau dijadwal ulang.

Dengan kebijakan layanan sebagaimana tersebut di atas, maka kami mohon kepada pemustaka agar dapat memakluminya. Semoga Allah SWT melindungi kita semua. Aamiin.

(admin)

About author

No comments