Layanan Pengembalian dan Perpanjangan Pinjam

0

Dengan adanya wabah pandemi Covid 19 mengakibatkan Perpustakaan ditutup mulai 16 Maret sampai dengan 14 Juni 2020 dan tidak dapat memberikan pelayanan kepada pemustaka. Berikut ini jawaban atas beberapa pertanyaan sebagai berikut :

  1. Apakah ada denda selama Perpustakaan TUTUP karena Pandemi? Jawab : Selama libur Pandemi Mulai 16 Maret sampai 14 Juni 2020 tidak dikenakan Denda. Untuk keterlambatan buku yang harus kembali sebelum libur layanan tanggal 16 Maret 2020 tetap dikenakan denda.

  2. Apakah perpanjangan masa pinjam bisa dilakukan secara online? Jawab : Bisa, Khusus untuk buku yang dipinjam setelah tanggal 15 Juni, bukan yang dipinjam sebelum TUTUP karena pandemi. Syarat perpanjangan ONLINE belum pernah diperpanjang dan belum terlambat. Pesan disampaikan ke Admin Perpustakaan via WhatsApp No 082223927780 isi pesan : “Mohon perpanjangan pinjaman buku atas Nama : …. NIM ….” . Pesan akan diproses / direspon pada jam kerja pukul 08.00-13.00 WIB.

  3. Apakah pinjaman dapat dicek secara online? Jawab : Bisa, Silakan Cek Peminjaman Anda secara online dengan cara masuk ke http://opac.iainkediri.ac.id/ lalu Klik Cek Peminjaman Buku, Masukkan NIM dan Password, lihat pinjaman terkini.

About author

No comments

Pegawai Perpustakaan

Crew Perpustakaan IAIN Kediri . Kepala Perpustakaan : Komarudin, S.Ag., SS., M.Hum. Pengelola Perpustakaan : Moh. Basit Aulawi, S.S., S.IPI. Yudi Sumarsono Evi Rahmawati, S,IKom. ...